Skip to main content

Solusi Mengatasi Akun Google Oppo Tidak Bisa Login

Penulis akan membagikan tips cara jitu mengatasi akun google tidak bisa login karna bukan email pertama kali dipakai ini tampa install-install tampa biaya pokoknya tips gratis banget bagi pengunjung web ini sangat gratis, karna penulis ngalaman sendiri dan hasil alhamdulillah sangat memuaskan dan pembaca insyallah sangat puas hasinya nantinya.

Gambar: Akun Google Oppo

Pengalaman


Penulis kebetulan kemaren ada seseorang tetangga kami dia tanyak gimana hp oppo saya kenak reset ini bagaimana caranya ini saya tidak masuk ke home dan tidak bisa menjalankan hp saya secara normal saya sudah cari-cari tutorial kemana-mana tetap hasilnya sangat mengecewakan tetap aja gini-gini, akhirnya saya terima dan saya bilang ditunggu saya akan carikan solusinya

Tips Langkah – Langkah Buka Akun Google


Baca Juga: Cara Setting Laci Kasir Buka Otomatis Saat Print

  1. Hidupkan Hp OPPO A3S dan ikuti setup wizard sampai pada permintaan pengginaan data melalui koneksi wifi atau data seluler atau Wifi tethering dari handphone teman.
  2. Ikuti setup wizard sampai layar tampil halaman permintaan komfimasi Verifikasi akun anda yang sebelumnya pernah disingkronkan dengan perangkat ini.
  3. Tekan Tombol Back sampai layar tempil halaman Pilih Bahasa.
  4. Pada bagianbawah tekan pilihan Panggilan Darurat, Ketik *#813# Tunggu sebentar, hanphone akan otomatis muncul pop up notifikasi “Not signed in”. Kemudian pilih SET UP PHONE.
  5.  Bagi yang pilihan Menu SET UP PHONE tidak bisa diklik, silahkan kunci layar handphone dulu dengan mematikan layar maka handphone Oppo A3S akan langsung masuk ke layar Home.
  6. Disini bahasa yang dipakai sistem adalah bahasa Inggris, untuk merubahnya silahkan masuk ke menu pengaturan.
  7. Untuk akun Google silahkan tambahkan akun Google yang berbeda atau silahkan buat akun baru. 
  8. Untuk akun Google yang lama bisa dihapus dari menu pengaturan > Skun dan Singkronisasi
  9. Selesai

Kesimpulan



Cara ini sangat mudah dipraktekan dan simpel tampa aplikasi baik pc maupun aplikasi Adroid, dan gratis pasti semuanya akan mengerti jika mengikuti langkah yang ada di atas. terima kasih
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar