Skip to main content

Cara Menyimpan File ke PDF

Cara Menyimpan File Ke PDF Kali ini saya mau membagikan tutorial yang sangat di perlukan bagi agan agan yang sering buka laptop pastinya kalau petani tidak mungkin, heeh

File PDF sangat penting bagi kalangan dunia pendidikan baik kampus maupun sekolahan untuk mengirim file dengan format yang tetap sesuai yang ada. Tutorial ini mau membagikan bagaimana cara Menyimpan File pdf, ini yang sering bermasalah biasanya yang menggunakan office lama dan kadang laptop spek rendah aplikasinya jugak sederhana dan simpel bahkan ringan-ringan, heheh,

Cara Convert dan Combine File PDF DOC TEXT Any Berbasis WEB

Bagaiman Cara Menyimpan File dengan Format PDF


Banyak di antara temen bingung masalah ini yang sering saya jumpai dikampus disekolah-sekolah banyak yang masi kebingungan masalah hal sepele ini save EXEL DOC ke PDF dan banyak yang lainya, tutorial ini saya fokuskan ke File EXEL dan DOC yang ada di Office.

Mari kita mulai tutorial ini agar tidak galau hanya dengan kata-kata saya di atas yang muter tentang permasalah heheh

Cara Menyimpan File Ke PDF


1. Buka Aplikasi Word di Komputer Saudara
2. Klik Home
Gambar: Print Scrint Excel 2010

3. Klik Print

Gambar: Pilih Opsi

4. Selanjutnya Klik Panah di Opsi Pemilihan Printer silahkan Piloh Microsoft Print PDF ini biasanya digunakan jika anda menggunakan aplikasi PDF nya pakek Acrobad Reder jikan menggunakan Foxit Reder anda pilih Foxit Reder Pdf

Gambar: Menu Print

5. Selanjutnya Klikn Print di gambar Print di atas nanti otomatis akan mengarah ke penyimpanan file Pdf dan Selanjutnya klik SAVE.

6. Sekian Terima Kasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar