Skip to main content

Aplikasi Desain Grafis Online dan Logo

Anwari.web.id - Kali ini saya mau membagikan tentang desan online, sangat penting bagi para pengemar desain yang ingin perkejaan cepat dan simple bisa menggunakan cara sederhana ini karna tidak harus install ke komputer kita tinggal langsung kita bisa menggunakannya, apa lagi bagi yang tidak bisa desain grafis pastinya ini sangat membantu bagi para pembaca karna dengan web ini kita bisa mendesain tampa didasari dengan keahlian mendesain karna sudah terdapat banyak toll didalamnya.

Gambar: Aplikasi Desain Online

MENGAPA KITA HARUS MENGGUNAKAN APLIKASI DESAIN ONLINE


Hal ini perlu dilakukan bagi para pembaca untuk menggunakan aplikasi desain grafis online selain simpel dan tidak memberatkan komputer karna tidak harus mengistall pada komputer, hanya bermodal aplikasi browser sudah bisa desain secara online dan cepat, yang paling gampangnya di aplikasi desan grafis online ini adalah simpel semua menu sudah ada tinggal merubah text yang didalamnya.

Baca Juga: Cara Buat Link Chat WhatsApp


APLIKASI DESAN GRAFIS INI BEDA DENGAN OFLINE


Terkait dengan perbedaan Desain grafis online dengan aplikasi desain grafis offline yang jelas banyak perbedaanya, mulai dari bagaimana mendasain dan cara mendesain sangat jauh perbedaanya karna yang online sudah ada tolls dan contoh desain yang sudah ada sedangkan yang offline jelas sudah banyak fitur yang berbeda dan bisa mendesain dengan sesuka hati.

CARA AKSES WEB DESAIN GRAFIS



Untuk mengenai cara bagaimana menggunakan web desain grafis ini sangat mudah di ikuti dan gampang di gunakan karna simple dan tidak rumit sama sekali tinggal menggunakan tool yang sudah tersedia.

1. DAFTAR AKUN APLIKASI DESAIN GRAFIS ONLINE



Untuk mulai mendasain disarankan untuk mendaftar terlebih dahulu agar gampang untuk mengambil hasil gambar yang sudah dibuatnya dengan cara download langsung atau kirimkan ke email atau langsung di kirim ke google drive kita. Cara daftarnya silahkan kunjungin web canva.com

Gambar: Aplikasi Desain Online Canva

Silahkan klik sign-up di atas untuk mendaftar terlebih dahulu

Gambar: Login dan Sigt-up Canva

Klik Gmail agar tidak usah daftar secara manual dengan daftar secara cepat selanjutnya klik email yang mana yang mau di gunakan, setelah diklik akan otomatis sudah mempunya akun di canva karn sudah menyesuaikan dengan email mengenai profile dan semacamnya.
Gambar: Akun Terdaftar di Canva
Jika sudah berhasil daftar di canva maka di pojok kiri otomatis akan menyusaikan dengan akun email saudara, silanjutnya silahkan langsug menggunakan aplikasi desain grafis online ini.

Baca Juga: Cara Convert dan Combine File PDF DOC TEXT Any Berbasis WEB

2. CARA MENGGUNAKAN DESAN CANVA


Selanjutnya bagaimana cara menggunakan aplikasi web desain ini, ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mendesain.

Gambar: Home Canva Online

Untuk memilih tema silahkan memilih tema di samping dan bisa desain logo, untuk menggunakan silahkan klik satu item sesuka hati.

Gambar: Item Desain di Canva

Dihalaman ini untuk mengubah text item yang sudah terpilih untuk mengubah sesuai dengan isian yang kita mau.
Gambar: Download Hasil Desain Canva

Selanjutnya jika kita sudah selesai desain dan mengedit silahkan download sesuai dengan petunjuk merah yang di lingkari di atas, silahkan download sesuka hati yang disukai melalu pdf atau gambar jpg atau pns.

Baca Juga: Cara Menyimpan File ke PDF

3. KESIMPULAN


Dengan menggunakan aplikasi desain online ini bisa digunakan secara gratis dan bisa di akses dimanapun selain desain simpel tidak rumit dan gampang untuk menggunakannya karna terdapat fitur yang sudah tersedia, hanya mengubah text untuk menyesuaikan dengan keingginan kita, semoga bermamfaat artikel ini bagi para pembaca.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar