Contoh Aplikasi Penggalangan Dana Berbasis Web

Anwari.web.id - Kali ini saya mau membagikan aplikasi pengalangan dana berbasis web, mungkin aplikasi ini sangat berguna bagi para pembaca untuk di aplikasikan, untuk kebutuhan umum sepeti masjid, musholla, orang sakit yang miskin, atau orang kurang mampu dalam ekonomie.

Gambar: Tampilan Home
Tampilan sangat efisien dan bagus cocok buat para pembaca untuk di buat pengalangan dana karna tampilannya sangat bagus dan elegan. dan untuk tampilan seluruh bisa saya tampilkan berikut ini.

Gambar: Postingan Jumlah Dana Yang di Transfer
Tampilan pada postingan jumlah dana yang telah di transfer ke akun yang meminta sumbangan, tampilan sangat bagus dan transpara.
Baca Juga: Operasi Dasar Basis Data

Gambar: Registrasi penggalangan dana
Untuk para pencari dana bisa registrasi langsung di aplikasi ini sesuai edentitas penderita atau orang yang sakit yang membutuhkan dana, registrasi ini sangat mudah dan simpel tidak rebet.

Gambar: Input Data Minta Bantuan
Terdapat banyak fitur untuk meminta pendanaan bagi yang membutuhkan dana sudah tidak jauh berbeda dengan fitur kitabisa.com karena dalam aplikasi serba bisa dan sesuai kebutuhan, diantaranya yaitu jumlah target yang dibutuhkan dananya, kategori, gambar yang sakit jika orang sakit, target waktu, dan lain-lain.

Tampilan ini merupakan tampilan dari admin,yang terdapat banyak fitur didalamnya, diantaranya yaitu fitur Donasi perbulan, telah di tarik, Galang Dana, Donatur bulan ini.

Baca Juga: Apa Itu Basis Data

Aplikasi ini di bangun dengan
- Codeigniter 3
- Boostrap
- Templet Stisla
- Payment Gateway Mitrans.

Fitur ini sudah dilengkapi dengan Payment Gateway Mitrans yang otomatis dana akan masuk ke rekening Center dan otomatis dan diketahui siapa yang transfer otomatis sesuai tujuan.

Aplikasi Ini bisa di Unduh Berikut ini
Demo
Dowload


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url